Jumat, 15 Oktober 2010

Kebun Strawberry Petik Sendiri di Purbalingga

Purbalingga sangat identik dengan Owabong. Setiap pembicaraan mengenai Purbalingga, pasti terselip informasi mengenai Owabong. Memang benar, Owabong merupakan icon kota Purbalingga, wisata andalan beromset milyaran rupiah.
Sebenarnya, obyek wisata di Purbalingga bukan hanya Owabong. Masih banyak obyek-obyek wisata lain yang layak untuk dikunjungi, seperti aquarium raksasa, taman reptil, taman buah, dan kebun strawberry. Untuk yang terakhir ini, potensinya cukup besar. Segarnya alam pegunungan, dengan hamparan kebun strawberry, wortel, kubis, dan sebagainya.
Daya tarik terbesar dari lokasi wisata ini adalah adanya fasilitas petik sendiri. Pengunjung bisa memetik dan menikmati strawberry langsung dari kebun sembari menikmati pemandangan. Sayangnya, Anda tidak diperbolehkan membawa strawberry keluar dari kebun. Jika Anda berminat membeli strawberry, Anda bisa membeli di lokasi yang sudah disediakan.
Menuju ke Lokasi kebun Strawberry
Untuk menuju kebun strawberry ini tidaklah susah, terlebih jika Anda memiliki kendaraan sendiri. Dari Owabong, arahkan kendaraan Anda sekitar 5km ke arah Mrebet. Pertigaan terakhir sebelum Pom bensin, Anda akan melihat papan selamat datang ke lokasi Wana Wisata dan kebun Strawberry. Selanjutnya, ikuti jalan tersebut sampai ke lokasi tujuan.

http://www.inside.web.id/kebun-strawberry-petik-sendiri-di-purbalingga.html

2 komentar:

greenlandstrawberryfarm mengatakan...

STRAWBERRY petik sendiri di desa Serang,Karangreja,Purbalingga mengalami penurunan produksi karena kendala curah hujan berlebih akhir-akhir ini. PENGUNJUNG disarankan datang lebih pagi antara jam 8-11. by.GREENLANDstrawberryfarm.

Rionya mengatakan...

waduh.. jebule fotoku dadi terkenal :D

Posting Komentar